Detox Membuang Racun

March 7, 2008 at 9:30 am 3 comments


Nabi Muhammad SAW bersabda “Sumber dari segala penyakit adalah perut, perut adalah gudang penyakit dan berpuasa itu obat” (H.R. Muslim)

Detoksifikasi yang benar adalah solusi untuk memberi tubuh zat-zat gizi yang tepat dan memberi kesempatan tubuh lebih leluasa melakukan pembuangan. Organ yang memegang peran kunci dalam proses detoksifikasi adalah liver dan saluran usus.

Diingatkan bahwa metode detoks yang hanya memaksa tubuh mengeluarkan racun saja sangat berbahaya. Terapi detoks, bagaimana pun, memberi stress pada organ Liver dan saluran Usus. Oleh karena itu memberi makanan yang benar dan mendukung kerja organ-organ itu amat penting selama melakukan program detoks.

Bagi pemula, mulai mendetoks dengan lebih banyak mengkonsumsi buah dan sayuran segar. Makanan ini tinggi air dan serat, yang akan membantu melancarkan pembuangan usus. Buah adalah makanan bergizi kaya vitamin, mineral dan anti oksidan yang amat diperlukan organ-organ pendetoks.. Tahap selanjutnya dengan melakukan puasa, dan jika perlu menggunakan suplemen khusus detoks. Suplemen sebaiknya yang mengandung bahan makanan organic seperti MELILEA GREENFIELD ORGANIC Kurangi semua makanan pembentuk asam selama 3 ~ 7 hari sebelum melakukan program detoks. Selama menjalani puasa sangat dianjurkan untuk menghilangkan dahulu makanan-makanan pembentuk asam tersebut. Proses pengeluaran racun pada awalnya terasa lambat. Jika racun sudah terbentuk lama, proses pengeluarannnya juga butuh waktu. Proses detoksifikasi yang baik memang tidak instant tapi hasilnya lebih tahan lama kata Andang W. Gunawan. (Kompas Senin 9 Oktober 06)

Informasi dan gambar yang anda lihat di bawah ini, merupakan TOKSIN yang tersumbat di dalam perut yang tidak pernah kita buang selama bertahun-tahun. Dengan mengkonsumsi Melilea Organic di iringi dengan berpuasa, maka racun yang tersumbat tersebut dapat di keluarkan dalam waktu 3 s.d. 7 hari. Jika racun di dalam tubuh tersebut berhasil di keluarkan, maka kondisi tubuh kita akan jauh lebih sehat serta wajah akan kelihatan lebih cerah dan segar.

Puasa : Arti puasa di sini bukan berarti kita menahan lapar dan haus, kita hanya di anjurkan Stop Mengkonsumsi Nasi dalam waktu 3 s.d 7 hari, hanya di anjurkan mengkonsumsi Melilea Organic di iringi mengkonsumsi Buah-buahan, sayur-sayuran dan di campur susu soya organik.

Galery Testimoni


Entry filed under: detoksifikasi, kesehatan, melilea, organik. Tags: , , , .

Cantik Luar & Dalam Dengan Melilea Sumber Dari Segala Penyakit

3 Comments Add your own

  • 1. chandra61  |  March 8, 2008 at 1:14 pm

    mas itu yang ada di foto panjang-panjang apaan sich???? qo kaya………

    Reply
  • 2. diantha  |  March 8, 2008 at 2:50 pm

    mas itu yang ada di foto panjang-panjang apaan sich???? qo kaya………

    itu toxin mas, en baidewei, saya mbak bukan mas🙂
    gambar toxin diatas adalah setelah mengkonsumsi Melilea Organic, dimana racun/toxin di usus dibersihkan dan dikeluarkan bersama dengan tinja..😕

    thanks dah berkunjung, gambarnya cantik khan mas 😆

    Reply
  • 3. wiwin ismanto  |  April 26, 2011 at 6:29 pm

    apakah dgn GFO ini bisa menaikkan CD4 bg seorang ODHA ataukah ada hal yg perlu dilakukan sblm melakukan perubahan dgn konsumsi GFO ini? krn sbg member saya bingung menjelaskan hal itu kpd konsumen,terlebih seorang ODHA

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Melilea Organic

Menyembuhkan segala macam penyakit kronis dan menurunkan berat badan ala Kesehatan NATUROPATY (buang toksin tubuh). Menurut kesehatan Naturopaty 90% segala macam penyakit yang timbul saat ini bermula dari usus besar tempat pengendapan sisa makanan yang tidak terbuang pada saat ke belakang, dan berubah menjadi toksin, menempel di dinding usus, menjalar serta melumpuhkan ketiga fungsi Toksifikasi tubuh.

YM Status

Hubungi Kami


Helida Iprianti
HP: 0812 66 1931 66
helidda@yahoo.com

Recent Posts

Absensi

  • 24,851 pengunjungs

Testimony

Menyembuhkan Jerawat

Menjadikan Awet Muda

Menurunkan Berat Badan

The Helidda's on Flickr

Cerdas Cermat Porseni FKIKSP

Puty

Pose Basamo

Hiro Selonjor

Hiro Ngebut

More Photos

Kalender

March 2008
M T W T F S S
     
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

%d bloggers like this: