Produk

Melilea Greenfield Organic

Greenfield

Melilea Greenfield Organic dirumuskan oleh peneliti dan ahli organic terkenal, Dr Henry Chang berdasarkan tiga keampuhan terunggul di dunia :

  • Fungsi makanan organik
  • Fungsi naturopati
  • Fungsi penyembuhan alami

Melilea Greenfield Organic mengandung lebih dari 20 jenis kandungan bebas pencemaran terbaik, termasuk biji-bijian terbaik, sayur-sayuran dan buah-buahan. Rumusan yang dibuat oleh Dr Henry Chang berdasarkan kebutuhan makan untuk diet.
Melilea Greenfield Organic diproduksi oleh Greenfield USA Corporation, yang merupakan pabrik pembuatan yang telah terdaftar pada cabang Departemen Jasa Kesehatan, Makanan dan Obat-obatan, negara bagian California.
Dan telah memenuhi persyaratan berdasarkan peraturan yang dikeluarkan oleh “Federal Good Manufacturing Practices (GMP)” untuk makanan. Telah diuji aman untuk dimakan oleh berbagai laboratorium penguji yang diakui secara internasional.
Melilea Greenfield Organic telah dinilai sebagai makanan bebas pencemaran bintang lima oleh “Organic United Nations Friendship Association (OUNFA)” dan telah dijamin halal oleh “Islamic Food and Nutrition Council of America (IFANCA)“.

GFO Singkatan dari GreenField Organik. Terbukti ampuh Memulihkan Kanker, Tumor, Sembelit, Wasir, Jerawat, Stroke, Lumpuh, Obesitas, Rematik, Jantung, Lupus, Bintik Penuaan, Flex Wajah, Haid Tidak Normal, Menopouse, Liver, Maag, Pencernaan, Glaukoma, Diabetes, Penyakit Kulit, Insomania Dan Lain Lain, Produk ini menempati peringkat Tertinggi dalam hal permintaan di Indonesia.
GFO terbuat dari 24 Macam Sayur-sayuran dan Biji-bijian yang di hasilkan dari Ladang Organik Kelas Tertinggi BINTANG 5, Bebas dari Polusi Udara, Suara serta di tanam tanpa menggunakan Peptisida dan zat pengawet, 100% Organik

Secara Ringkas Manfaat GFO sbb:
1. Membersihkan Racun di Dalam Tubuh (Detox)
2. Mengaktifkan Sel-Sel
3. Menyeimbangkan system Endokrin
4. Mempercepat Metabolisme
5. Mengidealkan Berat Badan
6. Menguatkan Sistem Imun (Kekebalan Tubuh)
7. Meningkatkan Sistem Fisiologi
8. Terapi Berpuasa
9. Awet Muda

Melilea dalam bahasa mandarin artinya berubah cantik, siapa saja yang mengkomsumsi produk melilea dalam 14 hari dengan cara yang benar maka dia akan berubah kelihatan lebih muda dan segar.

Melilea Organic merupakan sayuran organic dalam bentuk bubuk (powder) warna hijau dan telah dipatenkan dengan merk Melilea Greenfield Organic. Melilea Sayuran Organik ditanam dan diperlakukan secara hati-hati, mulai dari lokasi perkebunan yang berjarak 30 km dari pusat keramaian. Pertanian organik memerlukan tanah yang bebas dari pencemaran, sebelum bercocok tanam dibiarkan selama 2 -7 tahun untuk memastikan tanah terbebas dari pencemaran kimia atau alam sekitar. Penanaman tidak menggunakan pupuk buatan, pestisida, penyuntikan dengan obat perangsang atau bahan tambahan untuk merangsang pertumbuhan dan terbebas dari polusi udara. Tahapan-tahapan seperti menanam, menuai, memproses dan mengemas termasuk produksi, diawasi secara ketat untuk menghindari kontaminasi bahan kimia seperti pewarna, bahan pengawet dan penstabil serta zat tambahan lainnya, sehingga aman dikonsumsi bahkan untuk bayi usia 3 bulan ke atas.

Green Field Organic diproduksi oleh Greenfield USA Corporation dengan No.Register 00223706 di Department of Health Services, Food and Drug branch, State of Califonia. Di Indonesia sudah teregister di POM dgn No.Register ML 251204001578 dan telah mendapatkan Sertifikasi Halal. Melilea Greenfield Organic dikemas dalam botol plastik tebal ini mendapat predikat Superbrand di Malaysia, sebuah penghargaan atas kualitas dan kepercayaan masyarakat di negeri jiran, dan sejak September 2006, sayur organik kemasan ini masuk ke Indonesia.

Lazimnya, sayuran yang kita beli di pasar atau supermarket harus dicuci dan dimasak terlebih dulu sebelum dimakan. Namun, sebuah revolusi ilmu pengetahuan telah menciptakan sayur-sayuran dalam bentuk serbuk. Yang menarik, sayuran berbentuk bubuk ini membuat hidup semakin praktis karena tak perlu susah payah belanja di pasar dan memasak.

Dalam sebotol Melilea Greenfield Organic, terkandung lebih dari 20 macam sayuran dan buah-buahan: Butiran Emas (beras merah, gandum, jagung manis, barley), beta karoten (4 jenis wortel), seledri, selada air, lesitin, bayam, parsley, kubis (kubis Brussels, kubis daun, kubis kuning dan kubis merah), celeriac, kedelai, jahe, strawberry, dulse, pepaya, oatmeal, spirulina, rempah-rempah,dan jeruk.

Melilea Greenfield Organic Cocok Untuk :

  • Mereka yang sadar bahwa produk makanan yang menggunakan pestisida dan pupuk kimia membahayakan kesehatan.
  • Mereka yang punya penyakit sembelit dan wasir
  • Mereka yang terlalu gemuk dan ingin melangsingkan badan.
  • Mereka yang lemah lesu dan ingin menambah berat badan.
  • Wanita yang mengalami nyeri dan haidnya tidak teratur.
  • Wanita yang telah putus haid / menopause
  • Mereka yang memiliki tekanan darah tinggi dan tekanan darah rendah.
  • Mereka yang memiliki kolesterol tinggi.
  • Mereka yang mengidap penyakit ginjal.
  • Penderita hepatitis dan gagal fungsi hati.
  • Mereka yang usus besarnya tidak berfungsi normal.
  • Mereka yang mengalami pengerasan pembuluh darah.
  • Mereka Pengidap penyakit kencing manis, nyeri tulang/sendi, tumor, kanker, varises, epilepsy, impoten, penyakit kulit (flex, jerawat, kurap, kudis)
  • Mereka yang ingin tetap cantik jelita.
  • Mereka yang sadar akan detoksifikasi (buang toksin) dan menjaga kesehatan yang baik.
  • Mereka yang ingin memperbaiki kondisi tubuh, tetapi enggan minum obat dan menjalani operasi.
  • Mereka yang sadar bahwa makanan organic penting untuk kesehatan

Harga :

Rp 533.000,- / Botol besar 458gr (Harga member Rp 484.000,-)

Rp 158.000,- / Botol kecil 114 gr (Harga member Rp 143.000,-)

Melilea Organic Soya Drink

Susu Soya OrganikMemperkenalkan minuman instant Melilea Organic Soya Drink ~ Susu Kedelai bubuk kualitas terbaik, Kacang kedelai yang berasal dari Heilong Jiang Cina telah terkenal diseluruh dunia dengan kualitas terbaik karena berasal dari lingkungan tanah yang subur dan air yang bebas dari polusi, selain itu iklim yang sesuai juga merupakan salah satu penyumbang terhadap kualitas kacang kedelai yang diproduksi dikawasan ini.

Rasa berbeda tanpa bahan pengawet dengan proses pembuatan yang unik dan kualitaskacang kedelai yang baik, serta kupas kulit dan lepas biji kacang membuat kadar purin berkurang. Kebaikan dan nilai gizinya tetap dijaga tanpa tambahan bahan pengawet. Minuman Instan Melilea Susu Kedelai Bubuk dengan rasa lembut dan asli tanpa rasa langu.

Nilai gizi dari kacang kedelai,terkenal dengan nilai gizinya yang tinggi, mengandung protein lengkap dan mengandung 8 asam amino yang penting dan diperlukan oleh tubuh manusia. Tidak seperti makanan lain yang mengandung lemak jenuh dan tidak dapat dicerna khususnya pada makanan hewani, kacang kedelai tidak mengandung kolesterol, mempunyai rasio kalori yang rendah dibandingkan protein dan sebagai makanan yang tidak menggemukan. Kacang kedelai juga mengandung kalsium, besi, potassium, phosphorous,kaya vitamin B kompleks dan susu kedelai setara dengan ASI (air susu ibu)

Khasiat kacang kedelai, untuk menyembuhkan penyakit diabetes, ginjal, anemia, rematik,diare, hepatitis, hipertensi,mencegah osteoporosis (pengeroposan tulang) dan menurunkan berat badan

KANDUNGAN SUSU KEDELAI

  • Tidak mengandung kolesterol
  • Mengandung protein 11 kali lebih tinggi, 3 kali lebih banyak dibanding telur & 1,5 kali dari keju.
  • Protein sayuran lengkap dibutuhkan tubuh
  • Mengandung kalsium 3 kali lebih tinggi, menghasilkan kalsium lebih tinggi dan mempertahankan kadar kalsium untuk mencegah osteoporosis (pengeroposan tulang)
  • Untuk anak dan bayi normal termasuk yang alergi terhadap susu sapi karena mengandung isoflavones
  • Mengandung phytoestrogens alami
  • Mengandung lesitin Mengandung saponin

Harga :

Rp 45.000,- per-box 500 gr ( Harga member Rp 39.600,-)

Sesuai untuk segala umur

Bayi: Sangat sesuai bagi bayi yang mempunyai masalah sistempencernaan dan alergi terhadap susu sapi.
Anak-anak: Memberi makanan yang bergizi untuk memperkuat daya ingat serta meningkatkan pertumbuhan badan.
Wanita hamil: Membantu memberikan gizi yang mencukupi seperti kalsium dan protein baik untuk ibu maupun bayinya.
Remaja dan dewasa: Membantu menurunkan kolesterol serta seluruh gizi yang diperlukan.
Lanjut usia: Membantu menghasilkan tenaga dan meningkatkan kesehatan secara umum.

Komposisi: Kacang kedelai, sukrosa, maltosa.
Tanpa bahan pengawet, pengembang, pengental, perasa tiruan dan pewarna.
Cara penggunaan: Campurkan 3 atu 4 sendok susu kedelai bubuk instan ke dalam air hangat atau dingin lalu diaduk rata.

SUSU Kedele Organik MELILEA Sebuah harapan baru bagi Kaum ibu yang peduli terhadap Kesehatan bayi YANG SESUNGGUHNYA dan Juga bagi anda Penggemar SUSU Soya yang Peduli Dengan KUALITAS TERBAIK, CITARASA YANG SUNGGUH NIKMAT dengan Harga FANTASTIS..!

“..Susu Organik Melilea Di hasilkan dari Wilayah Heilongjiang China, yang terkenal memiliki kacang soya yang paling bermutu di dunia – 8 kali lebih berkualitas dari susu kedele biasa – Rasanya Lebih Gurih dan lebih mirip rasa SUSU..

Susu Kacang Kedelai MELILEA Merupakan makanan yang penuh dengan Protein Nabati, Mengandung 8 Asam Amino yang terkenal sebagai Zat yang sangat baik untuk tubuh. Kandungan protein yang terdapat didalamnya 40% lebih tinggi daripada tumbuhan yang belum diproses dan makanan berdaging.

Dibuat dari kacang kedelai organik Non-GMO (tanpa GMO) terbaik dari bahan-bahan alami. Melilea Organic Soya Drink diproses melalui teknologi modern sehingga menghasilkan gizi tinggi, tekstur yang lembut dan cita rasa yang benar-benar lezat. Nilai gizi dari kacang kedelai yang mengandung protein kacang kedelai, zat besi dan gizi-gizi lain yang baik untuk tubuh Anda, tetap Anda rasakan!

Sangat cocok untuk bayi yang alergi terhadap susu Sapi, dan sangat baik di konsumsi bagi mereka yang mengalami obesitas, kerana tidak mengandung kolesterol, serta kandungan Flavanoidnya sangat baik untuk melindungi Jantung.

Kebaikan mengkonsumsi minuman ini: Ianya dapat Meningkatkan daya ingat, menguatkan tulang dan sistem imun, bebas kolesterol, menghasilkan tenaga, melindungi jantung, merangsang metabolisme, mengontrol kadar gula dalam darah dan menurunkan tekanan darah.

KELEBIHAN SUSU KEDELAI MELILEA

  1. SUPERBRAND 2006 Kategori Customer Choice (Pilihan Pelanggan)
  2. Sertifikat GREEN FOOD Organik. Menjamin Tanpa Pestisida, Pengawet, Perasa, Pewarna dan Zat adiktif lainnya
  3. Produk Terbaik HEILONGJIANG Thn 1996
  4. Mengandung Protein Nabati (Bukan Hewan) 8 KALI LEBIH TINGGI dari SUSU Soya Biasa
  5. Sertifikat HALAL, POM RI dan 100% VEGETARIAN
  6. Kualitas Tinggi sehingga dapat di Konsumsi Bayi berumur 3 BULAN sebagai Pengganti SUSU Ibu
  7. Tidak Mengandung Zat Purin, di karenakan Pucuk dan Tunas di kupas menggunakan Teknologi Tinggi
  8. Harga YANG LUAR BIASA Murah..! hanya Rp 45.000 Dengan Berat 500Gr Berbentuk BUBUK.“…Berikan Bayi anda susu Kedele Organik, 7 hari kemudian anda dpt melihat peningkatan daya ingat yg sangat baik sekali…” – Testimonial PemakaiSESUAI UNTUK SEMUA UMUR
    Bayi - Sangat sesuai bagi bayi yang mempunyai masalah SYSTEM PENCERNAAN dan ALERGI terhadap susu sapi
    Anak-anak – Memberi makanan yang bergizi untuk daya ingat serta meningkatkan pertumbuhan badan
    Wanita Hamil – Menambah asupan gizi, seperti Kalsium dan protein yang baik bagi ibu dan bayinya
    Remaja dan Dewasa – Membantu menurunkan Kolesterol, Melindungi Jantung dan memberikan gizi yang di perlukan
    Lansia – Membantu menghasilkan tenaga dan meningkatkan kesehatan secara umum

SUSU SAPI Vs SUSU SOYA

susu

TIP’s MENIKMATI SUSU ORGANIK MELILEA

Untuk Bayi Usia 4 bulan dan Anak-anak

Untuk bayi usia 4 bulan di sarankan menggunakan Susu Soya Bean sebagai pengganti bubuk susu Formula, bila awalnya mengkonsumsi bubuk susu Formula bisa campurkan soya bean, setelah bubuk susunya sudah habis, gunakan sepenuhnya susu soya bean sebagai makanan pokok untuk bayi, hasilnya akan kelihatan dalam waktu 1-3 bulan.

Untuk anak-anak yang belum masuk sekolah atau sudah sekolah sangat bagus minum susu soya bean secara rutin 2-3 x sehari dengan ukuran 3 sendok makan dan air sebanyak 250 cc-300 cc. Dalam waktu 3 bulan kesehatan anak sangat bagus, daya ingat menjadi kuat, anak menjadi lebih pintar.

SOYA & GFO
Akan sangat bagus bila setiap minum susu soya bean di tambahkan GFO (Melilea Green Field Organic) 1/4 sendok, terutama bagi anak-anak yang tidak suka makan sayur-sayuran, GFO boleh di lebihkan bila sudah terbiasa, semakin banyak GFO di konsumsi akan semakin baik untuk kesehatan.

Untuk bayi atau anak yang kesehatannya buruk di sarankan cara minumnya sama, utamakan susu soya bean sebagai makanan pokok, tapi GFO 1/3 sendok saja dan rajin di tingkatkan GFO nya menjadi 1/2 sendok,atau sampai 1 sendok, berusaha bersabar selama 3 sampai 6 bulan

MELILEA GREENFIELD ORGANIC dan MELILEA ORGANIC SOYA DRINK sangat baik sebagai pengganti makanan pokok sehari-hari, bila di konsumsi dengan teratur sangat baik bagi kesehatan.

BIBIT TERUNGGUL

Susu Kedelai (Soya) Organik Melilea berasal dari Wilayah Heilongjiang China, yang terkenal memiliki kacang soya yang paling bermutu di dunia, karena wilayah ini di karuniai dengan Tanah yang sangat subur dan sesuai sebagai tempat pembudidayaan kacang Soya. Ia terletak jauh dari Lokasi perindustrian China, oleh karena itu, tahap pencemaran udara dan air di daerah tersebut sangat Minim. Terlebih lagi, kacang Soya “Heilongjiang” ditanam secara organik, tanpa penggunaan bahan kimia. Itulah sebabnya Heilongjiang Soya diberi anugerah “Green Food”, yakni Makanan Hijau oleh Pemerintah China.

heilongjiang

Heilongjiang Soya begitu kaya dan berkrim, rasanya lebih mirip dengan rasa susu daripada rasa kacang soya biasa. Selain itu sangat baik untuk menjaga kesehatan di bandingkan dengan mengkonsumsi minuman kacang soya yang terdapat di pasaran. Malahan anda tidak dapat membelinya dengan mudah di China! Heilongjiang Soya merupakan kacang soya grade tertinggi yang ditanam khusus untuk diekspor, dan lebih bermutu daripada kacang soya yang dijual untuk penduduk setempat. Khasiatnya begitu tinggi sehingga bayi berumur tiga bulan pun dapat mengkonsumsi dengan sehat sebagai pengganti air susu.

Walaupun anda menyediakan kacang soya segar di rumah, anda tidak dapat menyamai Kualitas susu soya yang berasal dari Heilongjiang. Di perlukan teknik unik untuk mengupas kulit kacang dan pucuknya, supaya hanya 45% daripada kacang soya tersebut digunakan, dan sisa 55% lagi yang sebenarnya racun dan tidak berguna dibuang. Oleh sebab itu, kacang soya Heilongjiang lebih gurih dan mengandung protein 16% yakni lebih tinggi delapan kali dari pada kandungan protein minuman kacang soya yang biasa.

Telah Terbukti Susu Soya Organik dapat mencegah 39 penyakit termasuk:
• Gastrik / Gastric Problem
• Penuaan dini
• Asma / Asthma
• Reumatik
• Anemia
• Kurang zat sewaktu hamil / Deficiency of Nutrition During Pregnancy
• Diare
• Jerawat
• Masalah berat badan / Overweight
• Darah tinggi dan darah rendah
• Alergi / Allergy
• Insomnia / Susah Tidur
• Kanker Payu Dara / Breast Cancer
• Pikun / Poor Memory and Dementia
• Sistem immune lemah / Declined Immune System
• Osteoporosis
• Impaired Digestive System and Constipation
• Sakit Jantung / Heart Attack
• Setelah Pembedahan / After Surgery
• Gaunt Face
• Kurang Tenaga / Vigorless
• Selsema / Colds
• Caries
• High Cholesterol
• Kekurangan Asam amino / Deficiency of Amino Acids in Liver
• Gastric Ulcer
• Penyakit Sawan / Epilepsy
• Arteriosclerosis
• Toxemia of Pregnancy
• Sakit Bahu / Shoulder Stiffness
• Asid Urik / Uric Acid
• Cancer of the Uterus
• Swelling
• Stroke
• Lebih lemak di hempedu / Fatty Liver
• Masalah pernafasan / Respiratory System Problems
• Goiter
• Lymphadenitis
• Oedema
• Gastrik / Gastric Problem
• Penuaan dini
• Asma / Asthma
• Reumatik
• Anemia
• Kurang zat sewaktu hamil / Deficiency of Nutrition During Pregnancy
• Diare
• Jerawat
• Masalah berat badan / Overweight
• Darah tinggi dan darah rendah
• Alergi / Allergy
• Insomnia / Susah Tidur
• Kanker Payu Dara / Breast Cancer
• Pikun / Poor Memory and Dementia
• Sistem immune lemah / Declined Immune System
• Osteoporosis
• Impaired Digestive System and Constipation
• Sakit Jantung / Heart Attack
• Setelah Pembedahan / After Surgery
• Gaunt Face
• Kurang Tenaga / Vigorless
• Selsema / Colds
• Caries
• High Cholesterol
• Kekurangan Asam amino / Deficiency of Amino Acids in Liver
• Gastric Ulcer
• Penyakit Sawan / Epilepsy
• Arteriosclerosis
• Toxemia of Pregnancy
• Sakit Bahu / Shoulder Stiffness
• Asid Urik / Uric Acid
• Cancer of the Uterus
• Swelling
• Stroke
• Lebih lemak di hempedu / Fatty Liver
• Masalah pernafasan / Respiratory System Problems
• Goiter
• Lymphadenitis
• Oedema

Melilea Botanical Skin Care

Botanical

Merupakan Produk alami yang di Ekstrak dari tumbuh-tumbuhan Hijau dengan menggunakan Teknology Tinggi, sehingga produk ini sangat aman di gunakan untuk kulit anda. Melilea Skin Care bukan Make Up, atau alat kecantikan seperti Kosmetik, melainkan bahan-bahan pencuci muka yang berguna untuk memelihara kesehatan kulit, mengilangkan jerawat serta flek-flek hitam di wajah anda. Produk ini SANGAT unik karena dapat di gunakan baik untuk Wanita maupun Pria.

KANDUNGAN : Terdiri dari – Lidah Buaya, Minyak Bijirin, Green Tea, Ekstrak Chamomile, Ekstrak PIC, Gingko Biloba, Bee Wax, Ekstrak Witch Hazel, Serbuk Biji Aprikot, Ekstrak Bunga Rosemary, Minyak Zaitun, Vitamin E, dan Vitamin C.Harga:

Botanical Skin Care Series – Travel Bag Rp. 950.000,-

28 Comments Add your own

  • 1. Detox Membuang Racun «  |  March 9, 2008 at 9:32 am

    [...] Produk [...]

    Reply
  • 2. echa  |  April 5, 2008 at 11:43 am

    aku mau nanya..harga untuk produk kosmetik yang khusus buat jerawat berapa ya?(untuk semua item produk kosmetiknya)
    karena aku tertarik dengan produk kosmetik melilea..thx

    Reply
  • 3. titov  |  April 21, 2008 at 1:46 pm

    @ echa,

    Ada email nggak, ntar saya kirim datanya via email aja yah :)

    Reply
  • 4. siti aminah  |  July 8, 2008 at 3:54 pm

    nak tanya, susu ni halal atau tidak sebabnya logo pada pack tiada cop halal dari JAKIM.menjadi was-was nak minum produk ni.harap boleh bagi jawapan.

    Reply
  • 5. tri handayani  |  August 28, 2008 at 8:14 am

    saya tertarik banget ma produk melilea, saya ingin mengonsumsinya. tapi klo saya beli ditambah biaya kirim tidak?soalnya tempat tinggal saya jauh banget, di Nusa Tenggara Timur di kota kupang. apakah dikupang ada agen/distributor produk melilea?

    Reply
  • 6. Priyanto  |  October 27, 2008 at 12:45 pm

    wah aku tertarik produk ini , apabila komsumsi produk ini berapa hari keluar toksin, dan di Yogya barat apa ada agen

    Reply
  • 7. dyah  |  March 10, 2009 at 4:14 pm

    Saya tertarik. Di mana ya alamat agen di semarang & salatiga. Mksih.

    Reply
  • 8. riz  |  March 12, 2009 at 12:55 pm

    mhon info agen di samarinda, saya mina dengan produk nya

    Reply
  • 9. nadya  |  January 3, 2010 at 9:12 pm

    pengen pake kosmetik melilea.. agen d pdg??

    Reply
  • 10. Yanti  |  March 21, 2010 at 7:40 pm

    saya ibu rumah tangga 34 tahun, saya terbiasa memakai perawatan dokter untuk perawatan kulit. Tapi ketika saya ingin menghentikannya ada perubahan pada wajah saya… Saya ingin tahu kelebihan produk kosmetik milelia, karena kata teman produk milelia bagus…. produk mana yang bisa saya pake. jenis kulit saya normal cinderung kering… setiap hari saya terpapar sinar matahari karena harus antar jemput anak sekolah… sya paling suka olah raga renang… mungkin dari pihak melilea bisa merekomendasikan… terima kasih sebelumya…

    Reply
  • 11. Yanti  |  March 24, 2010 at 10:01 pm

    minta agen milelia di surabaya dong… apa bener adanya cuma di PTC aja???

    Reply
    • 12. ella  |  September 2, 2010 at 10:25 am

      untuk mendapatkan produk milelia di surabaya hubungi ella 081393383360.thx

      Reply
  • 13. dian  |  April 15, 2010 at 2:08 pm

    bagaimana untuk menjadi member dan mendapatkan produknya bagi kami yang di lampung

    Reply
  • 14. dian anggraini  |  December 16, 2010 at 9:25 am

    di daerah manakah di jakartab saya dapat membeli produk melilea???

    Reply
  • 15. ika puspitaria  |  March 17, 2011 at 9:31 am

    tolong dong saya mau tau produk kosmetik untuk kulit berminyak dan berjerawat

    Reply
  • 16. love  |  April 8, 2011 at 1:20 pm

    sy udah pake produk ini sekitar 2 bln, but kok tumbuh banyak jerawat, jd panik, ada temen bilang mmg begitu, tp yg sy tanya smp kapan ini berlangsung, trus jg temen yg sama2 pake bilang spy tdk pake yg no 4 d wajah sbb mngandung glossy yg bikin komedoan, begitu jg dg yg no 2
    Duhh jd bingung…..
    Sbb sy tinggal d sydney, n suami yg beliin waktu k indo, mo nanya yg benernya gmna gitu, please just give me reply

    Reply
    • 17. dwi  |  April 8, 2011 at 4:48 pm

      itu respon mbak.. kalau mbak nya sudah pake kosmetik dari dokter atau kosmetik lainnya ada kemungkinan jerawat pada tumbuh, itu proses pengeluaran kotoran atau bahan2 kimia yang udah ada di wajah mbak nya.. untuk sementara mbak nya jangan pake no 4 dan 2 dulu. nek udah gak jerawaten baru boleh pake no 4 dan 2…

      Reply
  • 18. Ma mi  |  April 9, 2011 at 10:22 pm

    sy sdh minum susu kedelei ny sbyk 3bgkus..n GFO ny 2 botol..jg minum melilea henry organic apple orchad ny..tp sy blm memakai produk kosmetik ny..pdhl sdh sy beli. ini lantaran sy msh memakai produk prwtn dokter spesialis kulit..mslh di wajah sy jrwt,vlek coklat,n ada bopeng bekas jrwt n cacar yg udh sgt lama…sy udh membeli Melilea Botanical Travel Pack Herbal..tp blm sy pke mskpn ud sy buka2 kemasan ny..hhe. sy ingin sx vlek di wjh sy hilang ( klo bisa jg bopeng2 nya)..tolong solusi nya?

    Reply
  • 19. rien  |  April 10, 2011 at 2:21 am

    harga satu paket josmetik brp ya…?

    Reply
  • 20. dwi suci  |  June 2, 2011 at 12:38 pm

    apakah produk susu ini bs di gunakn utk penunjang slm program khamilan ?

    Reply
  • 21. christine  |  December 22, 2011 at 9:12 am

    saya baru menggunakan produk kosmetik melilea,tapi kemasannya yang saya beli warna krem bukan putih hijau sprti di gambar,katanya sudah ganti kemasan,..apakah itu benar ato gimana?thx atas jawabannya

    Reply
  • 22. Adji Prayogo  |  December 29, 2011 at 8:51 am

    ada efek sampingnya ga buat saya, istri yang sedang menyusui dan anak saya yang baru berusia 19 bulan, terus di daerah kota purwokerto yang jual produk alamatnya dimana ? trims.

    Reply
  • 23. saya suka supermi  |  January 7, 2012 at 12:41 pm

    Dagang ouy…. ha ha ha… macem jaman anthurium aja… kacang kedele heilongdiang lebih ok… ck ck ck……
    padahal mah sebenarnya sama saja bin sarua we….

    Reply
  • 24. Ria  |  July 21, 2012 at 8:17 pm

    Sebelumnya saya sdh menderita fatty Liver. Setelah saya meminum greenfield rasa sakit pda fatty Liver saya hilang tetapi setelah itu satu minggu kemudian rasa nyeri dan perih pada fatty liver saya datang kembali apakah memang rasa nyerinya naik turun atau bagaimana?

    Reply
  • 25. Rini  |  July 30, 2012 at 3:15 pm

    Apa produk ini bisa menambah berat badan/underweight, produk kecantikannya jual dimana dibgn manado?

    Reply
  • 26. yeni rahmawati  |  October 9, 2012 at 7:16 am

    Anak sya berumur 70hari apakah boleh mengkonsumsi soya bean

    Reply
  • 27. Virallee  |  May 6, 2013 at 5:33 pm

    Anak saya yang berumur 9 tahun banyak tumbuh jerawat di bagian Dahl Dan hidung, apakah produk melilea boleh di pakai untuk anak USIA 9 tahun ?

    Reply
  • 28. Falahy Sidqi  |  February 11, 2014 at 2:17 pm

    manfaat makanan organik MELILEA memang luar biasa, bisa untuk DIET SEHAT…

    Salam Organik

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: